Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet - Dalam dunia ideal, kita semua memiliki manajer yang fantastis-bos yang membantu kita sukses, yang membuat kita merasa dihargai, dan siapa saja-di sekitar orang-orang hebat.

Sayangnya, itu tidak selalu terjadi. Tapi, apakah orang yang Anda kerja itu adalah seorang micromanager, memiliki masalah manajemen kemarahan, menunjukkan favortisme terhadap satu orang, atau tidak kompeten, Anda masih harus membuat situasi terbaik dan menyelesaikan pekerjaan Anda.

Untuk membantu, kami mengumpulkan saran terbaik dari seluruh web untuk menangani bos yang buruk. Cobalah satu atau beberapa tip berikut untuk menemukan kesamaan dengan atasan Anda-atau setidaknya tetap waras sampai Anda menemukan pertunjukan baru.



1. Pastikan Anda Berurusan dengan "Bos Buruk"

Sebelum mencoba memperbaiki atasan Anda yang buruk, pastikan Anda benar-benar mengatasinya. Apakah ada alasan untuk perilakunya, atau apakah Anda bersikap terlalu keras terhadapnya?

"Amati atasan Anda selama beberapa hari dan coba perhatikan berapa banyak hal yang dia lakukan dengan baik versus buruk. Saat dia melakukan sesuatu yang "buruk," coba bayangkan alasan yang paling memaafkan mengapa hal itu bisa terjadi. Apakah itu benar-benar salahnya, atau mungkinkah itu sesuatu yang berada di luar kendali? "

Read More Dari Fast Company



2. Kenali Motuasi Boss Anda

Memahami mengapa atasan Anda peduli atau peduli akan hal-hal tertentu dapat memberi Anda wawasan tentang gaya manajemennya.

"... jika aturannya benar-benar di luar kendali, cobalah untuk mencari tahu motivasi bos Anda. Mungkin bukan karena dia benar-benar peduli dengan berapa lama waktu istirahat makan siangmu; dia benar-benar peduli dengan penampilan karyawan lain dan atasan mereka. "

Read More Dari Brazen Careerist



3. Jangan Biarkan Mempengaruhi Pekerjaan Anda

Tidak peduli seberapa buruk perilaku atasan Anda, hindari membiarkan hal itu mempengaruhi pekerjaan Anda. Anda ingin tetap berhubungan baik dengan pemimpin lain di perusahaan (dan jaga pekerjaan Anda!).

"Jangan mencoba bahkan skor dengan bekerja lebih lambat, atau mengambil hari 'kesehatan mental' yang berlebihan atau makan siang lagi. Ini hanya akan membuat Anda tertinggal jauh di dalam beban kerja Anda dan membuat sebuah kasus bagi atasan Anda untuk memberi Anda pukulan berat sebelum Anda siap untuk pergi. "

Read More From Work Awesome



4. Tinggal satu langkah di depan

Terutama saat Anda berurusan dengan micromanager, aturlah permintaan atasan Anda dengan mengantisipasi dan menyelesaikan sesuatu sebelum mereka datang kepada Anda.

"... awal yang bagus untuk menghentikan penggunaan micromanagement adalah untuk mengantisipasi tugas yang diharapkan manajer Anda dan membuat mereka melakukannya dengan baik sebelumnya. Jika Anda menjawab, 'Sebenarnya saya telah meninggalkan draf jadwal di meja Anda untuk ulasan Anda,' cukup banyak waktu, Anda akan meminimalkan kebutuhan akan pengingatnya. Dia akan menyadari bahwa Anda memiliki tanggung jawab Anda pada jalurnya-dan bahwa dia tidak perlu melihat setiap gerakan Anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar